MUARA ENIM — Warga desa Belimbing kecamatan Belimbing digegerkan atas penemuan sesosok mayat remaja berusia 16 tahun di Kebun Karet milik Aryadi alias Kelumpang warga Dusun V Desa Belimbing Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Minggu (15/3/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban diketahui bernama Madi Bin Misrudin (16) warga dusun I Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Korban ditemukan saksi dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, dengan kondisi luka yang dialami berupa luka robek pada kepala bagian sebelah kiri yang diduga di akibatkan oleh benda tumpul.

Kapolres Muara Enim AKBP. Donny Eka Syahputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Feryanto mengungkapkan, penemuan sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut bermula pada hari, Minggu (15/03/2020) sekitar pukul 06.30 Wib yang ditemukan oleh saksi yang sedang menyadap karet.

BACA JUGA  Bersama Perangkat Pemerintah, PTBA Lakukan Sosialisasi Ke Warga Terkait Pemanfaatan Lahan Milik Persuhaan Oleh 635 KK

“Saksi ini mendengar adanya suara rintihan dari arah semak-semak yang berada di TKP, lalu pada saat dilihat, saksi menemukan ada seseorang yang terbaring di semak tersebut. Mendapati hal itu, saksi langsung menuju Desa Belimbing dan memberitahukan perihal tersebut ke warga lalu bersama menuju TKP, setelah meyakini benar adanya mayat tersebut, para saksi menghubungi Polsek Gunung Megang,”ungkap Feryanto, Minggu (15/03/2020).

Setelah mendapatkan laporan tersebut sambung Kapolsek, pihaknya langsung menuju ke TKP. Setibanya di TKP benar saja, pihaknya mendapati adanya korban dan langsung melakukan olah TKP selanjutnya berkoordinasi dengan Tenaga Medis Puskesmas Teluk Lubuk.

“Korrban kita evakuasi dengan membawanya ke RS. HM Rabain Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut,” terangnya.

BACA JUGA  Dukung Gernas Tataka, PTBA Fasilitasi Pelatihan 160 Guru SD/MI

Adapun untuk dugaan sementara, korban diduga akibat korban pembunuhan.

“Melihat dari kondisi korban dugaan sementara korban merupakan korban dari tindak pidana pembunuhan. Kita sudah mengumpulkan barang bukti dan mengambil keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut,”beber Feryanto.

Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 Baju Kaos lengan pendek warna Hijau, 1 buah celana pendek warna merah, 1 buah ketapel, dan 1 buah sendal jepit bagian sebelah kiri warna putih biru merk Swalow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here