DPC Partai Hanura Kabupaten PALI Menyerahkan Paket Sembako ke warga

PALI—Bentuk kepedulian dan turut serta dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Anggota DPRD Kabupaten PALI Fraksi Partai Hanura, Husni Tamrin bersama pengurus dan anggota DPC Partai Hanura, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke sejumlah titik pemungkiman warga di Kecamatan Talang Ubi, Senin (6/4/2020)

Tak hanya melakukan upaya pencegahan, Politisi Hanura ini juga membantu para warga kurang mampu yang turut terdampak Virus Corona dengan membagikan paket sembako.

“Ini upaya yang bisa kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Untuk pembagian paket semoko, semoga sedikit bisa meringankan beban masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu, dan tidak dapat beraktivitas mencari nafkah akibat adanya Virus Corona,”kata Husni Tamrin

BACA JUGA  Dukung Keberadaan Batalyon D Pelopor Satbrimob di PALI, Pertamina Asset 2 Fasilitasi Kantor dan Rumah Dinas Sementara

Disisi lain sambung Husni, pihaknya juga turut memberikan bantuan berupa 30 dus air mineral ke posko Covid-19 yang terletak di desa Talang Bulang.

“Kita saat ini sedang berperang melawan Virus yang tak kasat mata, untuk itu kita berharap kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Dan mengurangi aktivitas di luar rumah sekirang tidak terlalu penting. Semoga kita semua terhindar dari wabah ini,”ucapnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here