MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan para jurnalis yang bertugas disaat Pandemi Virus Corona atau Covid-19, PT Huadian Bukit Asam Power (PT HBAP) memberikan bantuan berupa masker kepada para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim.

“Bantuan masker ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita kepada para jurnalis yang senantiasa menjalankan tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, meskipun ditengah pandemi Virus Covid-19 saat ini,”kata Deputy General Manager PT HBAP Gusti Anggara didampingi Staf Humas Adit saat menyerahkan bantuan masker, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Kamis (09/04/2020).

Gusti mengajak, para jurnalis khususnya yang tergabung di PWI Muara Enim tetap waspada dengan mematuhi aturan terkait pencegahan virus Covid-19. Dan senantiasa menjaga kesehatan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pemburu berita selalu fit dan sehat.

BACA JUGA  Giliran Wartawan Bersama Pegawai Kemenag dan Guru SMA Sederajat di Muara Enim Divaksin

“Kita ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya PWI karena selama ini telah menjalin hubungan yang baik dengan pihaknya dalam membangun proyek listrik nasional PLTU Sumsel 8,” ucapnya.

Gusti menambahkan, sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan berupa ribuan masker dan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis dan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Selain itu, PT HBAP juga memberikan sumbangan Disinfektan dan Helathy Water.

“Kita berharap wabah ini cepat berakhir, dan kita dapat beraktivitas seperti biasa,” harap ¬†Gusti.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT HBAP kepada para insan pers yang bertugas di Muara Enim dengan memberikan bantuan berupa masker.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Siap Kendalikan Inflasi Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

“Bantuan masker ini sangat kita harapkan, karena dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai seorang jurnalis, kita selalu berinteraksi dengan berbagai narasumber dan masyarakat umum. Sehingga sangat rentan tertular berbagai penyakit. Sekali lagi, kita ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT HBAP,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here