PRABUMULIH– Sebanyak 16000 paket sembako yang terdiri dari 20 kilo gram beras, 2 dus mie instan dan 1 botol kecap yang disiapkan Pemerintah kota Prabumulih untuk warganya guna meringankan beban masyarakat dimasa pemberlakuan sosial distancing dan stay dirumah sesuai instruksi Pemerintah Pusat pasca ditetapkan zona merah Covid-19 mulai disalurkan secara bertahap ke berbagai wilayah di kota Prabumulih.

 

“Bantuan ini diutamakan bagi warga miskin di kelurahan dan desa yang ada di Kota Prabumulih yang benar-benar layak menerimanya,”kata Walikota Prabumulih, Jumat saat turut menyalurkan bantuan langsung ke warganya.

 

Adapun untuk petugas yang dibentuk yang turut membagikan bantuan tersebut adalah Organisasi Perangkat daerah (OPD) unsur Pemerintah Kota Prabumulih. Masing-masing OPD yang ditunjuk dibagi wilayah Kelurahan yang berbeda, untuk menyalurkan paket sembako ini langsung ke rumah warga yang telah didata sebelumnya.

BACA JUGA  Bank SumselBabel Bantu Petugas Kebersihan dan Pegawai DLH Kota Prabumulih Paket Kebutuhan Pokok

 

 

Kepala Dinas Kominfo Drs H Muhammad  Ali MSi mengatakan, sembako yang diberikan kepada warga desa karangan sebanyak 148 paket yang terdata, serta tambahan sebanyak 63 Paket, jadi Total nya ada 211

 

“Paket sembako yang kita bagikan ke warga dengan cara door to door dan didampingi oleh perangkat Desa, dan kami berusaha berbuat yang terbaik untuk warga” ujar Ali.

 

Ali juga menambahkan jika ada warga yang belum terkodinir Silakan mendatangi kantor Kepala Desa dengan membawa KK/KTP yang telah di photocopy

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here