Palembang – Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya tak terus memberikan semangat kepada Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang diisolasi di ODP Center Jakabaring. Misalnya hari ini, Selasa (14/4) bertempat di halaman lapangan ODP Center, Wagub Mawardi Yahya melihat langsung para ODP yang sedang melakukan aktifitas senam pagi.

“Ayo kalian harus semangat senamnyo,”kata Wagub.

Sebagai Ketua ODP Center, Wagub terus memberikan himbauan kepada para ODP yang sudah diisolasi tersebut selain tidak hanya senam mereka juga disarankan untuk juga melakukan jalan-jalan kecil hingga belari-lari santai. Hal tersebut menurutnya agar tubuh lebih sehat dan meningkatkan imun tubuh.

“Selain senam kalian juga harus jalan -jalan atau lari biar tubuh lebih sehat,”ucapnya wagub.

BACA JUGA  Sudah Mencapai 53% dari Target, Pandemi Tak Ganggu Target Penerimaan PAD Sumsel

Dia berharap dengan melakukan aktivitas ini para ODP nanti dapat merasakan sehat dengan tidak menunjukan gejala Covid-19. “Kita harap semua ODP ini nanti dapat sehat nantinya,”katanya.

Sesuai intruksi tetap menjaga jarak, terlihat para ODP tersebut begitu semangat sekali melakukan senam pagi yang dikoordinir langsung oleh para tenaga medis.

Para ODP yang melakukan senam tersebut merupakan para santri asal Sumsel yang kemarin baru tiba dari Jawa Timur dan juga ODP yang sebelumnya sudah di isolasi. Tidak lain senam pagi yang dilakukan secara rutin ini untuk biar menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imun para ODP sehingga lebih sehat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here