PALEMBANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Palembang bersama CV. Pesona Musi serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan 1 Ton Beras ke Pemerintah kota Palembang.

Bantuan tersubut di terima langsung oleh Walikota Palembang H.Harnojoyo, di
Posko Gugus Tugas, Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (15/04/2020).

Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh CV. Pesona Musi dan DPC. Partai Demokrat. Ditengah wabah virus corona yang menyerang hampir seluruh dunia tak terkecuali Kota Palembang berimbas terhadap masyarakat kurang mampu.

“Terima kasih dengan bantuan yang diberikan hari ini. Karena bantuan bantuan kemanusiaan seperti ini akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya usai menerima bantuan.

BACA JUGA  Diajak Kerjasama Manfaatan Kawasan Strategi Bawah Jembatan Ampera, Ratu Dewa Sarankan Pelindo Menyampaikan Melalui Surat dan Secara Detail

H. Harnojoyo pun mengetuk hati masyarakat mampu di Kota Palembang untuk berpartisipasi dan mau memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini. Tidak hanya bantuan berupa uang saja, donasi atau bantuan dapat berupa Desinfektan, Sanitizer dan sembako yang saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Owner CV. Pesona Musi (Pempek Beringin Grup) Dicky poerwadi mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari CV. Pesona Musi (Pempek Beringin Grup) atas pandemi Covid-19 yang melanda Kota Palembang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 1 ton dan Alat Pelindung Diri (APD). Kesemua bantuan ini, terang Dicky. Akan di sebarkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA  Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Pada Sidang Tahunan MPR RI Secara Virtual

Dia pun menghimbau masyarakat di Kota Palembang untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. Seperti dengan menjaga jarak (Physical Distancing), mengingat pandemi Covid -19.

”Menyakitkan memang hubungan sosial harus terputus, tapi demi kesehatan dan keselamatan bersama, patuhi anjuran jangan mudik dulu, kasihani keluarga kita. Semoga dengan mematuhi anjuran pemerintah ini, rantai pemyebaran Covid 19 ini dapat putus,” ucap nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here