MUARA ENIM– Diduga hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu, Rio A (24) warga Desa Kepur Muara Enim, berhasil diamankan satuan reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim, berikut barang bukti 4 paket sabu-sabu seberat 6,07 gram yang ditemukan disaku celana tersangka, Jumat (17/4/2020)

Penangkapan tersangka sendiri berawal dari laporan masyarakat kepada pihak kepolisian, yang menyebutkan bahwa tersangka sering melakukan transaksi narkotika. Atas informasi tersebut pihak Satresnarkoba Polres Muara Enim melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap tersangka.

“Kita mendapat informasi terkait tersangka, setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar lokasi, benar saja tidak lama kemudian anggota melihat seseorang yang mencurigakan keluar dari lorong, kemudian anggota kita mengikut dan langsung kita geledah. Dari saku tersangka kita dapati barang bukti 4 paket sabu di saku celananya jeansnya. Kita menduga tersangka akan melakukan transaksi narkoba,”terang Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Wayan Suryawan.

BACA JUGA  Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan Untuk Tuntaskan Masalah Lahan

“Atas barang bukti yang ditemukan, tersangka digelandang ke Mapolres Muara Enim berikut 4 paket sabu-sabu dan satu unit handphon warna hitam,”tambahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here