MUARA ENIM— Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengunjugi para korban musibah angin putting beliung di desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Senin (20/4/2020)

Saat bertemu para korban, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa 7 rumah warga.

“Semoga para korban yang rumahnya rusak akibat puting beliung tabah melewati musibah ini, mari kita belajar ikhlas,”ucap Juarsah

Bersamaan itu juga, Juarsah turut menyerahkan bantuan bahan makanan pokok berupa beras, minyak sayur, mie instan dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Bupati juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19 yang sudah meluas, tetap ikuti aturan dari pemerintah, jangan ada lagi masyarakat yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar, menjaga jarak antar sesama (Social Distancing) 1,5 mater serta ikuti protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, ajaknya.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Siap Mendukung Program Pusat Terkait Pengunaan Transasski Non Tunai

Untuk diketahui, kejadian musibah angin puting beliung yang menimpa 7 rumah warga Desa Beringi, Kecamatan Lubai, diawali hujan deras pada Sabtu (18/04/2020) sekira pukul, 17:30 WIB.

Dari itu mengakibatkan terjadinya angin puting beliung yang menerjang 7 rumah warga, 3 rumah dalam kondisi rusak berat, dan 4 rumah warga dalam kondisi rusak ringan. Meski menimbulkan kerugian material, musibah ini tidak menimbulkan jkorban jiwa

Adapun keluarga yang terkena dampak angin puting beliung terbut diantaranya keluarga Yuhadi, Sudiman, Rafi Saputra, M.Sani, Sardeni, Hardianto, Wawan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here