BANYUASIN– Sumi (45) seorang janda beranak dua ini menagis haru ketika menerima bantuan pribadi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, sebesar Rp 30 juta.

Warga Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III ini terkena musibah akibat gubuk yang ia huni bersama anaknya ambruk pada Minggu (19/4/2020) sekira pukul 16:00 WIB, sehingga mereka kebingungan harus tinggal dimana karena tidak memiliki saudara untuk di tumpangi.

” Terimakasih bapak Bupati Askolani atas bantuannya dan telah meninjau langsung ke lokasi rumah kami. Semoga Allah dapat membalas semuanya. Saya hanya dapat mendoakan semoga apa yang menjadi niatan dan harapan bapak dapat segera terkabul,” ucap Sumi

Sementara itu Bupati H.Askolani mengatakan bantuan secara pribadi yang ia berikan untuk membeli bahan bangunan. Dengan harapan, rumah Sumi bisa kembali dibangun dan menjadi layak huni. Ia pun mengajak semua pihak agar peduli terhadap tetangga.

BACA JUGA  Dinilai Media Penularan Covid 19, Tim BPBD Banyuasin Semprotkan Disinfektan Fasilitas Umum

“Mari kita gotong royong membangun rumah saudara kita yang butuh bantuan. Kami berterima kasih kepada tetangga atau warga yang selama ini memberikan tempat bagi Sumi dan anaknya,”ucap Bupati, Senin(20/4/2020).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here