MUARA ENIM—Upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Virus Corona (COVID-19), yang masih terpaksa harus mencari nafkah di luar rumah, keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim membagikan 130 bungkus makan siang, Senin (20/04).

“Kegiatan ini hasil dari sumbangan pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika yang dikumpulkan,” kata Kepala Diskominfo Kabupaten Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP, M.Si

Hal ini menurut Ardian, bentuk kepedulian keluarga besar Diskominfo terhadap masyarakat kabupaten Muara Enim, khususnya para pekerja informal yang mungkin terpaksa masih bekerja di luar rumah, untuk mencari nafkah ditengah pandemic covid-19 saat ini.

Untuk sasaran pembagian makan siang sendiri, yakni para tukang ojek, tukang becak, tukang parkir dan para pekerja buruh lainnya dikawasan jalanan kota Muara Enim.

BACA JUGA  Target Raih Emas, ESI Muara Enim Matangkan Persiapan Porprov OKU Raya

Adapun kelanjutan kegiatan serupa tambah Ardian lagi, nanti pihaknya akan menjadwalkan  kembali.

“Dengan adanya aksi ini, diharakpan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang sangat merasakan dampak pandemic covid-19 saat ini,”imbuhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here