MUARA ENIM– Sebanyak 31 personel Yonif 141/AYJP terlibat dalam proses penyiapan Gedung Islamic Center yang akan digunakan sebagai tempat Isolasi pasien Covit 19 di Muara Enim, Selasa, (21/4/2020).

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus COVID-19, Gugus Tugas Covid 19 Muara Enim bekerja sama dengan TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup bahu membahu menyiapkan Gedung Islamic Center Muara Enim, untuk dijadikan tempat isolasi COVID-19 di Muara Enim.

Berbagai persiapan mulai dilakukan, seperti pembersihan dan pengecatan gedung Islamic Center serta menyiapkan tenaga medis dan fasilitas berupa sarana dan prasarana.

Letda Inf Sutrisno, Danton Kompi Markas Yonif 141/AYJP, selaku yang tertua dari pasukan yang terlibat kegiatan penyiapan gedung tersebut berharap tidak digunakan dalam arti tidak ada yang terpapar Covid 19.

BACA JUGA  HNU Ajak IPEMI Muara Enim Sukseskan Program Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang

“Mudah-mudahan gedung ini tidak digunakan, seandainya digunakan kita berharap pasien merasa nyaman, kita berdoa semoga wabah penyakit yang melanda di Negeri kita ini cepat berlalu,”doanya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here