MUARA ENIM — Bentuk nyata kepedulian PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. Tel PP) dalam upaya penaggulangan Covid 19 di Kabupaten Muara Enim, Perusahaan yang bergerak di bidang bubur kertas ini menyumbang Pemkab Muara Enim senilai Rp.704 Juta

Bantuan tersebut berupa 200 paket suplemen madu, jahe dan susu bear brand, 5.000 masker kain non medis, 5.000 masker medis, Thermometer gun, face shield, rubber gloves.
Selain itu, 1.000 baju hazmat, 60 kotak sampah, 100 sepatu boot (rubber boots) dan 25 unit tedmond serta tempat cuci tangannya.

Bantuan sendiri diserahkan langsung Presiden Direktur PT TEL Mr Hiroyuki Moriyasu didampingi Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (23/04/2020).

BACA JUGA  Terkait Viralnya Kakak Beradik Warga Sebau Gelumbang, Ini Penjelasan Camat Gelumbang

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahan induk kita yaitu Marubeni Corporation Jepang melalui jaringannya, terhadap pemerintah dalam penanganan bencana pandemik Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,”kata Presiden Direktur PT Tanjungenim Lesetari Pulp and Paper Mr Hiroyuki Moriyasu

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyampaikan apresiasinya kepada PT TeL PP atas dukungan perusahan induknya yaitu Marubeni Corporation Jepang dalam membantu penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.
“Atas nama masyarakat dan Pemkab Muara Enim kami mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT TeL PP,” ucap Juarsah.

Juarsah berharap, perusahaan lain baik BUMN, BUMS, maupun BUMD yang ada di Bumi Serasan Sekundang dapat turut berpartisipasi dalam membantu melawan ataupun memerangi masalah Covid-19 ini.
Selanjutnya, Juarsah menerangkan bantuan ini akan segera diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim untuk diserahkan ke bidang masing-masing yang berkaitan dengan bantuan ini.

BACA JUGA  Ditunjuk Tuan Rumah FASI ke XI, Pemkab Muara Enim Persiapkan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here