MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada para jurnalis di Kabupaten Muara Enim yang masih bertugas di tengah pandemi covid 19 saat ini, bersamaan menyambut datangnya bulan suci Ramdhan 1441 H, PT Bukit Asam (PTBA) Tbk memberikan bantuan berupa paket sembako

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas PTBA Tbk Efensi kepada Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/04/2020).

“Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini,” tutur Ketua PWI Muara Enim Siswanto.

BACA JUGA  Pj Bupati HNU: Pancasila Muncul Dari Nilai-Nilai Kehidupan Yang Ada, Yang Kemudian Dijadikan Dasar Dalam Hidup Bangsa Indonesia

Saat ini, kata Siswanto, semua lapisan masyarakat terkena dampak Covid-19, tak terkecuali para insan pers yang merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PTBA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Sekper PTBA Tbk Hadis Surya Palapa melalui Manager Humas Efensi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia.

BACA JUGA  PWI Muara Enim Bagi-Bagi Sembako Ke Kaum Dhuafa, Siswanto: Semoga Dapat Meringankan Beban Kaum Dhuafa di Masa Pademi Ini

“Bantuan paket sembako ala kadarnya ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para jurnalis di Muara Enim ditengah pandemi Covid-19 ini. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan baik,” tutur Efensi.

Dirinya mewakili managemen PTBA, kata Efensi, mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan di Muara Enim atas terbangunnya hubungan yang baik selama ini dalam membangun negeri.

“Semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusu,” pungkas Efensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here