MUARA ENIM— Saat ini sudah 2 Warga Kabupaten Muara Enim terkonfirmasi positif Covid 19, menyikapi hal tersebut Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menekankan agar tim gugus tugas yang telah dibentuk, untuk bekerja maksimal dalam hal penanggulangan dan penaganan Covid 19 agar tidak meluas.

Hal ini disampaikan Juarsah saat menggelar rapat evaluasi kinerja tim gugus tugas bersama forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) Kabupaten Muara Enim, Senin (4/5/2020).

“Kepada tim gugus tugas agar lebih fokus lagi dalam menangani permasalahan Covid-19 ini, karena Kabupaten Muara Enim sudah ada 2 orang yang terindikasi positif Covid-19,”kata Juarsah

“Kita tidak boleh bersantai menghadapi masalah ini, tetap fokus agar penyebaran Covid-19 ini tidak meluas terutama di Kabupaten Muara Enim,”sambungnya

BACA JUGA  Warga Baturaja Empat Petulai Dangku Desak PT.Ratri Sempana Tepati Janji Perbaiki Jalan Talang

Sementara terkait mengenai bantuan social yang akan digelontorkan, Plt Bupati Muara Enim mengingatkan kepada dinas terkait untuk mendata secara benar dan tepat, agar masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan berdampak Covid-19 menerima bantuan ini.

“Pastikan bantuan tidak salah sasaran untuk di Kabupaten Muara Enim,”tandasnya

Untuk paket sembako yang akan diberikan sambung Juarsah, nantinya akan berisi beras standar 10 Kg. Beras yang dimaksud harus beras yang layak konsumsi.

“Untuk teknis pemberiannya kita meminta harus yang telah di data oleh kades dan lurah setempat, jangan diberi jika belum terdata,”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here