PALEMBANG– Meskipun dalam situasi yang tidak stabil akibat dampak wabah Covid 19, aktivitas kegiatan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Palembang tetap seperti biasa bahkan ramai pengunjung.

“Pada saat ini pengunjung Diamond sama seperti hari biasa, bahkan lebih meningkat dan hampir sama seperti hari libur,”ujar Fendi sebagai Duty Manager Diamond SOMA.di Jl. Veteran

Bahkan sambung Fendy, meski jumlah pengunjungnya sama seperti hari biasa, namun tingkat pembelanjaan lebih meningkat.

Menurutnya, kebutuhan yang banyak di beli para konsumen saat Ramadhan ini seperti takjil, buah-buahan, sirup, sayur-sayuran, tepung dan beras termasuk snack-snack.

“Untuk snack yang mana banyak disukai anak-anak penjualanya meninkat sekitar 50% dari hari biasa. Kondisi ini mungkin dampak diberlakukannya belajar dirumah,”tuturnya.

BACA JUGA  Kebersihan Menjadi Proritas, Wawako Fitri Monitor Pingiran Sungai Musi

Sementara untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dari pandemic Covid 19, pihaknya menerapkan protap anjuran dari pemerintah.

“Kami dari Diamond melakukan pembersihan trolly belanja dengan cairan desinfektan dan menyediakan hand sanitizer untuk dipakai para pengunjung. Kemudian setiap orang diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker bila ingin masuk ke Diamond. Kita juga menerapkan sosial distancing agar penerapan sistem standar kesehatan penangan Covid-19 bisa berjalan maksimal,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here