PALEMBANG– Meskipun dalam situasi yang tidak stabil akibat dampak wabah Covid 19, aktivitas kegiatan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Palembang tetap seperti biasa bahkan ramai pengunjung.

“Pada saat ini pengunjung Diamond sama seperti hari biasa, bahkan lebih meningkat dan hampir sama seperti hari libur,”ujar Fendi sebagai Duty Manager Diamond SOMA.di Jl. Veteran

Bahkan sambung Fendy, meski jumlah pengunjungnya sama seperti hari biasa, namun tingkat pembelanjaan lebih meningkat.

Menurutnya, kebutuhan yang banyak di beli para konsumen saat Ramadhan ini seperti takjil, buah-buahan, sirup, sayur-sayuran, tepung dan beras termasuk snack-snack.

“Untuk snack yang mana banyak disukai anak-anak penjualanya meninkat sekitar 50% dari hari biasa. Kondisi ini mungkin dampak diberlakukannya belajar dirumah,”tuturnya.

BACA JUGA  Upaya Mewujudkan Pencapaian Target Produksi Migas Nasional, Pertamina EP Aset 2 Gandeng 4 Kejaksaan

Sementara untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dari pandemic Covid 19, pihaknya menerapkan protap anjuran dari pemerintah.

“Kami dari Diamond melakukan pembersihan trolly belanja dengan cairan desinfektan dan menyediakan hand sanitizer untuk dipakai para pengunjung. Kemudian setiap orang diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker bila ingin masuk ke Diamond. Kita juga menerapkan sosial distancing agar penerapan sistem standar kesehatan penangan Covid-19 bisa berjalan maksimal,” tutupnya.

Artikulli paraprakVidcon Bareng Menhub, Herman Deru Siap Kendalikan Transportasi Musim Mudik Idul Fitri 1441 H di Sumsel
Artikulli tjetërTinjau Lokasi Banjir Diduga Akibat Galian Tambang PTBA, Plt Bupati Juarsah Minta Perusahaan Bertanggungjawab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini