MUARAENIM – Ratusan pemancing yang tergabung dalam Komunitas Angler Serasan Muaraenim, (KASM) menggelar bakti sosial di Bulan Ramadhan, dengan membagikan ratusan masker dan takjil ke masyarakat Muara Enim, Sabtu (9/5/2020)

Kegiatan perdana KASM ini di pusatkan di Bundaran Air Mancur Muara Enim.

Ketua Umum KASM, Faisal Anwar SE di dampingi sekretarisnya Hafizul Ahkam, S.Pd.I mengatakan, kebersamaan para pemancing selama ini memunculkan ide-ide untuk membantu masyarakat, meski hanya dengan berbagi masker dan takjil, setidaknya berusaha berbuat untuk bumi Serasan Sekundang ini.

“Kami juga bersyukur, pemerintah Kabupaten Muara Enim mensuport kegiatan kami ini, dan turut secara bersama turun ke lapangan memberikan bantuan seadanya ke masyarakat,ā€¯ujarnya

BACA JUGA  Sinyal Di Pedesaan Lelet, Guru Pengabdi Sampaikan Keluhan Ke Diskominfo Muara Enim

Sementara itu Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, melalui Asisten Bidang Ekonomi Amrullah menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KASM yang turut membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid 19 dengan cara pembagian masker dan takjil ini.

“Kalau semua masyarakat peduli dan bergerak membantu memutuskan rantai Covid 19 ini, insyallah akan terwujud harapan dan doa kita,”ucap Amrullah.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Muara Enim dari Fraksi PKB Muhammad Candra, yang turut juga memberikan masker kepada masyarakat mensuport langkah-langkah yang dilakukan oleh komunitas para pemancing ini.

“Hobinya ada sosialnya jelas nampak, semoga semuanya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap dia.

Kegiatan ini juga di dampingi ikatan bujang gadis serasan, sembari membagikan masker,mereka mensosialisasikan tentang perlunya menjaga kesehatan serta antisipasi penyebaran virus corona sedini mungkin.

BACA JUGA  Belum 30%, SP Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here