MUARA ENIM –Ditengah situasi pandemic Covid 19 yang terus mewabah, bersamaan bulan suci Ramadhan, PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok kepada para insane pers yang tergabung ke dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim.

Pemberian paket sembako sendiri diserahkan secara simbolis oleh managemen PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field kepada Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE, di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Rabu (13/05/2020).

General Manager (GM) PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, A Pujianto melalui Relation & Formalities PEP Limau Field, Afrianto mengatakan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup para awak media ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

BACA JUGA  Bahas Kesiapan Ikut Rakerda Sumsel 2023, Pj Sekda Riswandar Intruksikan OPD Terkait Persiapkan Kelengkapan

“Pers adalah mitra strategis perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dan kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media, khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini dan yang juga bersamaan bulan suci ramadhan 1441 H.

“Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada  PT Pertamina EP Asset 2 yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,”ucapnya.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Dorong Keinginan Kerjasama Prusda dan Pertagas Dalam Pengelolaan Jargas

 

Artikulli paraprakRamadhan Penuh Kasih, Bank SumselBabel Prabumulih Berbagi Sembako ke Petugas Kebersihan
Artikulli tjetërBertambah 5 Orang, Total Terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kabupaten Muara Enim Menjadi 8 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini