MUARA ENIM –Ditengah situasi pandemic Covid 19 yang terus mewabah, bersamaan bulan suci Ramadhan, PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok kepada para insane pers yang tergabung ke dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim.

Pemberian paket sembako sendiri diserahkan secara simbolis oleh managemen PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field kepada Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE, di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Rabu (13/05/2020).

General Manager (GM) PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, A Pujianto melalui Relation & Formalities PEP Limau Field, Afrianto mengatakan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup para awak media ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

BACA JUGA  Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Nasrun Himbau Pedagang Tidak Manfaatkan Situasi Ramadhan Dengan Menaikan Harga

“Pers adalah mitra strategis perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dan kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media, khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muara Enim ditengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini dan yang juga bersamaan bulan suci ramadhan 1441 H.

“Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muara Enim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada  PT Pertamina EP Asset 2 yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,”ucapnya.

BACA JUGA  Setelah Puluhan Tahun Hidup Dirantau, Putra Zaman Pilih Pulang Kampung, Berhasil Usaha Budidaya Ikan Air Tawar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here