MUARA ENIM – Sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di tiga wilayah kerjanya yakni Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan Lahat.

Bantuan ini, juga dimaksudkan sebagai kegiatan Safari Ramadhan 1441 H dari perusahaan yang merupakan salah satu dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) SKK Migas ini.

“Kita berharap, bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Serta sebagai salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan kita,” tutur Limau Field Manager M Nur didampingi Limau LR Ast Man Fredrick Roma P dan Limau CSR Staff Wawan Hendrawan seusai penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Muara Enim, Jumat (15/05/2020).

BACA JUGA  Tanggapi Aspirasi Warga Desa Pagar Jati Terkait Perbaikan Jalan, HNU Akan Upayakan Perbaikan Melalui Dana CSR

Adapun total paket sembako yang disalurkan, terang M. Nur, sebanyak  2.350 paket sembako terdiri dari 550 paket bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan 1.800 paket sembako bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih.

“Penyerahan bantuan ini telah kita laksanakan secara bertahap dari tanggal 7 -15 Mei 2020,” terangnya.

Selain pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat, pihaknya juga telah memberikan bantuan sembako kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan Lahat dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada daerah masing-masing.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan kita berdoa semoga wabah Virus Covid-19 segera hilang, sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” harapnya.

BACA JUGA  Warga Baturaja Empat Petulai Dangku Desak PT.Ratri Sempana Tepati Janji Perbaiki Jalan Talang

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH berharap semoga paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Limau Field ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdampak pandemic covid – 19, serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Asset 2 ditengah pandemi Covid-19 masih peduli dengan berbagi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan bantuan seperti ini bisa terus dilakukan oleh Pertamina. Dan kita doakan semoga Pertamin semakin maju dan berkembang serta semakin peduli kepada masyarakat,” harapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here