*Ini No HP Sopir Bus, Toni 082371029218 dan Sri Maryono 085268009858*

PRABUMULIH– Adanya permintaan para pedagang yang mengaku kesulitan untuk menuju lokasi Terminal Lingkar Timur sebagai lokasi pasar pagi saat pandemic Covid 19 ini, Pemerintah Kota Prabumulih menyediakan Dua armada bus untuk transportasi antar jemput pedagang dan pembeli.

“Sebelumnya sejumlah pedagang yang masih bertahan di pasar pagi Terminal Pasar Tradisional Modern (PTM) mendatangi kediaman Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, pada Sabtu pagi (30/05/2020). Para pedagang ini mengeluhkan jauhnya lokasi Terminal Lingkar Timur, sehingga menyulitkan mereka untuk menuju lokasi tersebut. Menanggapi hal tersebut pak Walikota menyatakan siap mencarikan solusi agar para pedagang siap pindah ke terminal lingkar timur,”kata Asisten 1 Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi, Minggu (31/5/2020)

BACA JUGA  Alokasi Dana Kelurahan Utamakan Yang Prioritas, Lurah Sukajadi: Tidak Semua Yang Diajukan Warga Bisa Diakomodir

Nah, sesuai arahan dari Walikota Prabumulih, apa yang diinginkan pedagang dipenuhi, makanya Pemkot menyiapkan Dua unit bus untuk aantar jemput. Dimana satu unit mobil bus nya ditempatkan di Terminal Lingkar Timur dan satunya di PTM,

Untuk operasional bus antar jemput ini mulai diaktifkan sejak Minggu 31 Mei 2020, dari pukul 22.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB. Kedua armada bus ini masing-masing ditempatkan di Terminal Lingkar Timur dan Terminal PTM.

Bahkan untuk memudahkan pedagang maupun pembeli yang ingin menggunakan jasa transportasi armada bus ini, pihaknya juga telah menyiapkan nomor kontak supir bus yakni Toni 082371029218 dan Sri Maryono 085268009858. Pedagang dan pembeli sewaktu-waktu bisa menghubungi kedua nomor kontak tersebut untuk mengetahui lokasi keberadaan mereka.

BACA JUGA  Tanggapi Keresahan Warga Gunung Kemala, Ridho: Mari Sama-Sama Kita Jaga Jalan Kita Jangan Sampai Dilintasi Kendaraan Melebihi Tonase

“Untuk saat ini disiapkan dua unit, jika kurang maka akan kita tambah. Ini semua dilakukan untuk kenyamanan prdagang dan pembeli, sehingga penerapan jarak pedagang selama penerapan PSBB ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here