MUARA ENIM Wujud kepedulian dalam upaya pencegahan dan peduli terhadap warga terdampak Covid-19 di wilayah kerjanya, PT Waskita Karya (Persero) Tbk Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim (zona 1 dan 2) menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 9 ton, 8.000 pcs masker kain dan vitamin C 400 botol, Senin (11/05/2020).

Melalui program Waskita Peduli ini, Bantuan diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Rambang dan diterima oleh Camat Rambang Herry Mulyawan disaksikan beberapa Kepada Desa dan masyarakat setempat,

“Bantuan ini merupakan salah satu komitmen PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk ikut serta membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan terhadap Covid19, khususnya dilingkungan sekitar area pekerjaan Perusahaan,” kata Kepala SDM PT Waskita Karya H Juhardi.

BACA JUGA  Bersamaan Buka Bersama, PWI Bagi-Bagi Takjil Ke Para Tukang Ojek dan Warga

Senada dikatakan Project Manager Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim Dhetik Ariyanto, menurutnya dengan adanya bantuan dari Waskita diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim (zona 1 dan 2).

“Bantuan disalurka untuk warga di dua kecamatan yakni Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim dan Kecamtan RKT Prabumulih,” terangnya.

Adapun area kerja Pt Waskita Karya (persero) Tbk ini untuk zona 1 dan zona 2 meliputi 9 desa dengan panjang 14,5 km.

“Kami berharap kedepan projek pengerjaan trase Tol Prabumulih – Muara Enim ini dapat berjalan dengan lancer, dan dapat memenuhi target pekerjaan sesuai yang diharapkan. Untuk itu kita minta dukungan semua masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Bersamaan Peringatan HUT Kabupaten Ke 75, Pemkab Muara Enim Akan Launching MPP dan Gerai Oleh-Oleh 

Camat Rambang Herry Mulyawan mengapresiasi manajemen PT Waskita yang telah perduli kepada masyarakat.

Ia berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh pelaku usaha dan stakeholders yang berada dilingkungan Kecamatan Rambang.

“Kepedulian PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini sangat positif dan hendaknya bisa diikuti para pelaku usaha dan stakeholder yang berada dilingkungan Kecamatan Rambang,” harapnya.

 

Artikulli paraprakDitengah Pandemi Virus Corona, Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Masih Terbaik Se-Sumatera
Artikulli tjetër13 Mei 2020, Total Pasien Sembuh Covid di Sumsel 73 Orang, 4 Asal Prabumulih, 2 Diantaranya Dari OI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini