PRABUMULIH– Agar pasar pagi jalan lingkar Timur Prabumulih ramai dan berkembang geliat perekonomianya, Pemerintah Kota Prabumulih mengintruksikan para pegawai pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Prabumulih, untuk berbelanja kebutuhan sayuran dan lauk pauk di pasar pagi jalan Lingkar Timur.

Tak hanya dihimbau untuk berbelanja guna meramaikan pasar pagi jalan Lingkar Timur saja, para OPD juga diminta untuk turut mensosialisasikan keberadaanya dan mengajak warga kota Prabumulih untuk berbelanja ke pasar baru tersebut.   

Hal ini seperti dilakukan para pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Prabumulih yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Drs M Ali ikut berbelanja dipasar pagi jalan Lingkar Timur berikut sejumlah dinas lainnya juga terpantau sedang berbenja sekitar pukul 05:30 Wib.

“Iya kita hari ini dari jam 05:00 pagi tadi bersama para pegawai Diskominfo ikut berbelanja di pasar pagi ini,”kata Kadis Kominfo Drs M Ali  

Dengan turutnya para pegawai OPD termasuk pihaknya sambung Ali, diharapkan aktifitas ekonomi pasar terus berkembang,

“Kita tidak hanya belanja, tapi juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk sama-sama meramaikan dan berbelanja di pasar pagi ini. Tujuannya tidk lain agar pertumbuhan ekonomi di Prabumulih terus berjalan dan meningkat,”tukasnya

Namun demikian M Ali mengingatkan baik para pedagang maupun pembeli, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini guna kebaikan bersama dan agar terhindar dari penyebaran virus corona,pungkasnya.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih di Bagi 3 Rombongan, Ridho Ingatkan Jamaah Sholat Tarawih Patuhi Prokes
MicrosoftInternetExplorer4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here