MUARA ENIM– Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si serta sejumlah jajarannya dan masyarakat Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim mengelar kerja bakti, Jumat (12/6/2020)

Menurut Plt. Bupati Muara Enim, kegiatan kerja bakti Jumat bersih yang dilakukan pihaknya di Kelurahan Air Lintang dalam rangka menjaga lingkungan agar bersih.

Untuk itu ia berharap kegiatan ini bisa dicontoh oleh kelurahan dan kecamatan lainnya agar setiap jumat rutin mengadakan kerja bakti serupa.

Tak hanya itu, politisi Partai nKebangkitan Bangsa ini juga mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan, dengan menjaga kebersihan.

“Selain lingkungan kita bersih, kegiatan kerja bakti ini juga banyak hikmah positif yang bisa diambil seperti kebersamaan, silaturahmi terjalin diantara warga. Dan dapat membuat tubuh kita berkeringat layaknya olahraga, kita sehat, lingkungan sehat,”terangnya

BACA JUGA  Nasrun Umar Harapkan Pengurus Pepabri Yang Baru Bisa Lebih Berkembang dan Bisa Berkotribusi Maksimal Dalam Pembangunan

Kerja bakti sendiri diawali dengan pengarahan Plt. Bupati Muara Enim di Kantor Lurah Air Lintang, kemudian secara bersama membersihkan rumput liar yang memenuhi dan meyumbat saluran air sepanjang jalan Kirap Remaja hingga ke arah jalan angkatan 66.

Diakhir gotong royong, Plt. Bupati melanjutkan giat dengan mengcek posko Covid-19 dan memberikan masker kepada petugas jaga posko Covid-19 di Perumahan Bukit Enim Permai RT 03.

Artikulli paraprak10 Milyar Rupiah Disiapkan Pemprov Sumsel Untuk 10 Ribu Mahasiswa/i di Sumsel
Artikulli tjetërUji Coba Rute Bersama Tim Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul, Juarsah: Ini Salah Satu Upaya Mengenalkan Kabupaten Muara Enim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini