MUARA ENIM–Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syahputra bersama komunitas Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul melakukan uji coba rute olahraga otomotif Offroad Muara Enim yang dimulai start nya di Lapangan Merdeka, Sabtu (13/06/2020).

Plt. Bupati Muara Enim mengapresiasi adanya kegiatan uji coba rute Offroad Muara Enim. sebab menurutnya, kegiatan semacam ini dapat menumbuhkan semangat olahraga otomotif yang memacu adrenalin.

Lebih dari itu sambung Juarsah, juga dapat memperkenalkan bahwa Kabupaten Muara Enim juga punya club otomotif. Dan yang paling penting adalah dapat mengenalkan pariwisata di Kabupaten Muara Enim.

“Event ini bukan sekedar ajang saling adu ketangkasan, tapi dengan adanya event seperti ini dapat menumbuhkan semangat kita untuk membangun kebersamaan di semua lini,”tukasnya.

BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Sangat Mendukung Keberadaan Pondok Pesantren

Adapun peserta yang mengikuti uji coba Rute Olahraga Otomotif Muara Enim – Lawang Kidul berjumlah 40 orang yang terdiri dari Komunitas Offroad dari Muara Enim dan Tanjung Enim. Untuk tute sendiri diambil dari Trans Sosial dan kampung Minyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here