MUARA ENIM–– Senin (15/06/2020), bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Komunitas Warga Keturunan Tionghoa Kabupaten Muara Enim yang diwakili Johan Ong menyerahkan bantuan 1000 paket sembako ke Pemkab Muara Enim melalui Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, untuk kemudian disalurkan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Penyandang Disabilitas, PWRI dan Legiun Veteran Republik Indonesia.

Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian masyarakat keturunan Tionghoa Kabupaten Muara Enim dalam meringankan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,”ucap Juarsah

Bersamaan itu juga, Plt. Bupati berharap kepedulian para warga keturunan Tionghoa Kabupaten Muara Enim ini, bisa menginspirasi bagi warga-warga yang lain yang kondisi ekonominya berkecukupan, maupun para pengusahaan ataupun perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim lainnya.

BACA JUGA  Plt Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

“Aksi ini mudah-mudah bisa menjadi contoh untuk pengusahaa ataupun perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk berbagi. Dengan bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 ini, semoga kita bisa keluar dari kondisi saat ini dan lebih baik kedepannya,”doanya

Sementara itu, Johan Ong yang mewakili sekitar 500 warga keturunan Tionghoa Di Kabupaten Muara Enim mengatakan, dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringan beban ekonomi, terutama bagi warga yang kurang mampu yang terdampak Covid -19 saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here