PRABUMULIH— Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih melakukan silaturahmi dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, Kamis (25/6/2020)

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD IWO Kota Prabumulih Kandarian bersama pengurus lainnya memaparkan sejumlah program kerja DPD IWO Kota Prabumulih.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga dibahas terkait belum adanya secretariat DPD IWO Kota Prabumulih. Dalam arahanya, Walikota Prabumulih menyarankan untuk secretariat IWO Prabumulih di area Taman Kota Prabujaya.

Menindaklanjuti hal tersebut, pengurus DPD IWO Prabumulih langsung mengkomunikasikannya dengan Camat Prabumulih Timur Toni Farhan, dan menyarankan langsung mengkomunikasikannya ke pihak pengurus Taman Prabujaya.

“Silahkan lihat langsung, dan koordinasi dengan pengurus disana. Kalau ada ruang yang tidak berisi silahkan ditempati,” kata Camat Prabumulih Timur, Toni Farhan, diruang kerjanya.

BACA JUGA  Heboh, Perselingkuhan Berujung Maut, Pelaku dan Korban Masih Satu Kelurahan

Adanya arahan terkait secretariat DPD IWO dari Walikota Prabumulih yang juga merupakan dewan Pembina DPD IWO Kota Prabumulih, Ketua DPD IWO Kota Prabumulih Kandarian menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas support dan perhatian walikota Prabumulih terhadap DPD IWO Kota Prabumulih.
.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas kontribusi dan bantuan, juga amanah yang diberikan kepada kepengurusan IWO Prabumulih, semoga apa yang diberikan akan memberikan maslahat dan kebaikan bagi pengurus IWO khusus nya dan masyarakat Kota Prabumulih umumnya,” Kata Kandarian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here