PRABUMULIH— Menaggapi Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya melakukan audiensi dengan Menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali di Jakarta, Rabu (08/07/2020).

Disambut gembira oleh warga kota Prabumulih khususnya penggiat dan pencinta Olahraga, sebab berdasarkan investigasi IWO Prabumulih, terkait pencinta olahraga Prabumulih ternyata banyak menyimpan dan mencetak atlet atlet yang handal lagi berprestasi.

Ketua Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) Zulkifli, mengapresiasi hal itu. Sebab menurutnya, dengan adanya audiensi tersebut, merupakan bukti perhatian dan keseriusan Pemkot Prabumulih dalam hal mendukung kemajuan dunia olah raga di Kota Prabumulih.

“Dengan adanya audiensi ini, merupakan salah satu bentuk keseriusan Pemkot Prabumulih dalam memperhatikan dan mendukung kemajuan olahraga,”imbuhnya

BACA JUGA  Programkan Bedah 1 Rumah Setiap Tahun, BSB Prabumulih Bedah Rumah Hosia

Positifnya bagi pihaknya selaku pengurus OPBVP, tentu menambah semangat dalam upaya mempersiapkan generasi muda berbakat khususnya di bidang olahraga Bola Voli.

“Khusus untuk bidang olah raga bola voli kita akan berusaha bekerja keras dengan semangat tinggi dalam melatih para pelajar SMP dan SMA yang memiliki hobi maupun bakat dalam olah raga Bola Voli,”terangnya.

“Dalam seminggu empat kali kita adakan pertemuan untuk melaksanakan pelatihan dan pembinaan dalam mengasah kemampuan mereka, sehingga nantinya akan menjadi tim voli yang berperstasi ditingkat daerah maupun nasional,”harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here