PRABUMULIH– Jajaran Polres Prabumulih menggelar apel kampanye protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Sabtu (18/07/2020) pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH diwakili Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata SH SIK mengajak semua pihak untuk sama-sama berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Prabumulih.

Hal ini menyusul akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus positif civid 19 di Kota Prabumulih. “Terkait pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan khususnya Kota Prabumulih saat ini terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang sangat signifikan. Maka dari itu sama-sama kita mencegahnya,”ucap Wakapolres saat menggelar apel kampanye protocol kesehatan pencegahan covid 19 di halaman Mapolres Prabumulih, Sabtu (18/7/2020)

BACA JUGA  Hello world!

Dikatakan Wakapolres lebih lanjut, terjadinya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid 19 akhir-akhir ini, disebabkan terjadinya penurunan kedisiplinan masyarakat dalam mengikuti anjuran protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan berperilaku hidup sehat.

“Untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona. Situasi seperti ini sangat perlu keterlibatan seluruh jajaran untuk turut andil berperan aktif dalam pencegahan wabah covid-19,” ucapnya.

“Kita wajib aktif mengawal program jaringan sosial guna kelancaran serta ketepatan penyaluran bantuan social, dan juga menjaga keamanan kamtibmas agar aman dan kondusif,”timpalnya

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Mulyadi Musa, Danramil, Kasubdenpom.

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh wilayah Kota Prabumulih.

BACA JUGA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here