PALEMBANG– Komando Resort Militer (Korem) 044/Gapo memberikan Penghargaan kepada lima personil Prajurit yang berprestasi, senin (20/7/2020).

Bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, di lakukan penyerahan bingkisan kepada lima orang Prajurit korem 044/Gapo yang berprestasi,

“Ini adalah wujud penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi dan mempunyai loyalitas yang cukup tinggi,”tutur Kepala Staf Korem yang mewakili Danrem 044/Gapo.

Sementara itu amanat Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos yang di bacakan Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ardiheri menyampaikan bahwa ini adalah wujud penghargaan atas prestasi yang di berikan anggota kepada Satuan.

“Harus kita apresiasi dan hormati. Karena itu merupakan pengharum nama baik Satuan kita yang kita cintai, dan kita banggakan bersama ini, yaitu Korem 044/Gapo,”ujar Danrem, 044/Gapo

BACA JUGA  Bahas 8 Agenda, Laporan Reses dan Musyawarah Menentukan Struktur Komisi Menjadi Salah Satu Pembahasan Penting Dalam Paripurna ke 7 DRPD Palembang

Pada kesempatan pemberian penghargaan kepada anggota yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Satuan baik itu prestasi dibidang olahraga, kinerja dan loyalitas atas pekerjaan yang di bebankan terhadap personil yang bersangkutan.

“Harapannya kegiatan seperti ini akan secara berkesinambungan di laksanakan per triwulan. Kita akan memberikan reward/penghargaan kepada anggota Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi,”pungkasnya.

Danrem pun memita kepada penerima penghargaan untuk tidak memandang nilai hadiah dari penghargaan yang diberikan, akan tetapi melihatnya dari makna

“Jangan memandang ini dari segi besar atau kecil hadiah yang diberikan, akan tetapi di lihat dari makna yang terkandung dari acara yang kita laksanakankan hari ini, ” ujarnya.

BACA JUGA  Meski Masih Bebas Corona, Warga Sumsel Dihimbau Waspada , Gunakan Masker Dalam Kondisi Apapun

Dikatakannya, Kegiatan ini merupakan sebagai pemicu semangat bagi seluruh anggota lainnya untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas yang di emban sehari-hari, sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Dengan harapan semakin kedepannya kaya akan prestasi-prestasi yang membanggakan.

“Kita harus menghapus stigma negatif terdahulu yang mengatakan Kodam ll/Swj miskin prestasi dan kaya akan pelanggaran. Setiap personil harus berupaya berprestasi dan berbuat terbaik dalam berdinas sehari-hari. Dalam ikrar Korem 044/Gapo setiap hari yang diucapkan,” Siap Melaksakan Tugas Sesuai Fungsi Masing-Masing, Dan Tidak Akan Mempermalukan Satuan Karena melakukan Pelanggaran.

Ini merupakan kata kunci yang harus kita pegang teguh dalam dalam berbuat yang terbaik bagi satuan yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan, “amanat Danrem 044/Gapo

BACA JUGA  Pemkot Palembang Bakal Optimalkan Pegawasan Aktivitas Lalu Lintas Kapal di Bawah Jembatan Ampera

Berikut ke Lima Prajurit yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya, Pelda Tana di bidang pembuatan Simak BMN, Serka Oktavinsyah atlit dayung, sertu Imron di bidang pembuatan Wabku, sertu Erwin displin dan loyalitas tinggi, sertu Fitrianto atlit yong modoo.

Artikulli paraprakGubernur Herman Deru Intruksikan Bupati Walikota di Sumsel Segera Belanjakan Uang Yang Ada
Artikulli tjetërBelikan Kursi Roda Untuk Penderita Lumpuh, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gajinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini