MUARA ENIM— Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muara Enim berharap Kejaksaan Negeri Muara Enim untuk terus berintegritas meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan khususnya di bidang penegakan hukum, sehingga dapat mewujudkan Wilayah Budaya Bersih Melayani (WBBM).

Hal ini disampaikannya saat meresmikan Poliklinik dan ruang Pelayanan Tilang Terpadu Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim bersama Kajari Muara Enim Mernawati SH, Selasa (21/7/2020)

Plt. Bupati Muara Enim mengapresiasi kinerja Kajari Muara Enim yang dinilai begitu aktif dan giat dalam menjalin koordinasi, baik bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim maupun dengan unsur Forkopimda, sehingga benar-benar merasakan peran serta Kajari Muara Enim sebagai mitra kerja membangun daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran serta, kerja sama dan sinergisitas Kejaksaan Negeri Muara Enim dalam mendukung kegiatan dan program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Muara Enim,”ucap Juarsah

BACA JUGA  Buka MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten, HNU: Ini Upaya Pemkab Muara Enim Menjadikan Masyarakat dan Generasi Penerus Yang Agamis

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Juarsah juga menyampaikan ucapan selamat atas peresmian dua sarana dan prasarana terkait peningkatan pelayanan publik yaitu Poliklinik Adhyaksa dan Selayang Pandang Ruang Pelayanan Tilang Terpadu.

“Semoga kedua fasilitas ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Mernawati SH mengatakan, dengan adanya ruang Pelayanan Tilang Terpadu di Kejari Muara Enim, masyarakat tak perlu repot lagi untuk membayar denda tilang ke bank ataupun secara online, karena sudah ada petugas BRI di Kajari. Dengan begitu sambung Kajari, seluruh proses administrasi dapat secara cepat diselesaikan.

Sedangkan Poliklinik Adhyaksa, nantinya akan diperuntukan untuk memberikan pelayanan medis kepada pegawai Kejaksaan Negeri Muara Enim, termasuk juga untuk pemeriksaan kesehatan untuk para tahanan pada saat tahap penuntutan.

BACA JUGA  Dampak Covid-19, Pemkab Muara Enim Akan Beri Keringan Retribusi Tertentu

“Dengan adanya poliklinik ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk pelayanan kesehatan para pegawai Kejaksaan Negeri Muara Enim. Dan tidak menutup kemungkinan kedepan pelayanan ini akan dibuka untuk masyarakat umum, guna melayani masyarakat sekitar lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim,” terang Merna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here