PRABUMULIH– Hasil Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Prabumulih memutuskan Syamdakir Edi Hamid ST, terpilih secara aklamasi memimpin Partai Berlambang Beringin periode 2020-2025 menggantikan Ir H Ridho Yahya MM

Menyikapi hasil Musda tersebut, Ridho Yahya yang saat ini menjabat sebagai Walikota Prabumulih ini mengaku legowo dan ikhlas. Menurutnya, apa yang menjadi keputusan Partai tentunya telah dipertimbangkan dengan matang dan untuk kebaikan bersama.

“Saya legowo dan ikhlas apapun hasil Musda kemaren, yang terpenting sudah terjadi regenerasi, ini merupakan hal biasa dalam proses restrukturisasi organisasi,”ucap Ridho Yahya, Minggu (09/08/2020).

Pria yang akrab disapa Pak Ridho ini juga secara gentle mengutarakan plus-minus kepemimpinan nya selama menakhodai Partai Golkar di Kota Prabumulih.

BACA JUGA  Diduga Dikeroyok, Anang Gondrong Tewas Bersimbah Darah Dengan Luka Gorok Dileher

“Selama saya memimpin Golkar tentunya ada kegagalan dan keberhasilan, kegagalan yang pertama belum maksimal memberikan yang terbaik bagi kader-kader, baik kader di Kelurahan, Kecamatan maupun simpatisan. Yang kedua gagal memenangkan calon Gubernur dari golkar di Kota Prabumulih sebanyak 3 kali, adapun keberhasilan yaitu menjadikan Walikota Prabumulih dari Golkar, dan menjadikan ketua DPRD Kota Prabumulih dari Golkar,” urai Ridho.

Lebih jauh Ridho Yahya juga mengucapkan selamat kepada Syamdakir Edi Hamid ST, yang telah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Prabumulih periode 2020-2025. Dan tetap komitmen untuk tetap konsisten bersinergi memajukan Golkar di Kota Prabumulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here