PRABUMULIH – Pemerintah Kota Prabumulih Senin (31/8/2020) mulai membuka sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dari tingkat SMP maupun SMA/SMK sederajat di Kota Nanas.

Mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar, yang memungkinkan menimbulkan cluster baru, Dinas Kesehatan (Dinkes) menerjukan dua tenaga kesehatan di setiap sekolah melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

“Berkenaan dengan akan diuji cobanya proses belajar mengajar dengan tatap muka pada siswa SMP dan SMA/SMK sederajat. Dinkes akan menugaskan 2 orang petugas kesehatan melalui puskesmas, selama uji coba berlangsung,”ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, dr H Happy Tedjo TS dikonfirmasi melalui Kabid Kesehatan Masyarakat, Djoko Listyano SKM, Sabtu (28/8/2020).

BACA JUGA  Walikota Ridho Yahya Audensi Dengan Menteri Pemuda Olahraga, OPBVP: Ini Bukti Pemkot Prabumulih Peduli Kemajua Dunia Olaharga

Tujuannya kata Tedjo, tidak lain untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di tiap sekolah-sekolah di wilayah puskesmas masing-masing.

Selain itu juga sambung Tedjo lagi, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfekatan ke semua sekolah, sebelum dilaksanakannya proses pembelajar, termasuk melakukan himbauan dan sosialisasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan melawan Covid-19,bebernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here