PRABUMULIH– Upaya turut mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Forum Keluarga Komering Ulu (FOKKU) Kota Prabumulih, dibawah Komando Adi Kuanto S.Kep.Ns.Mars, membagikan sekitar 1000 masker gratis ke masyarakat, Rabu (26/8/2020)

Kegiatan tersebut berlangsung di dua titik yaitu di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Pasar Tradisional Moderen (PTM 1, PTM 2)  dan di kawasan Patung Kuda Putih Jalan Padat Karya.

Ketua Fokku Kota Prabumulih Adi Kuanto S.Kep.Ns.Mars menerangkan, kegiatan yang mereka lakukan saat ini adalah murni gerakan solidaritas kemanusian untuk kesehatan, dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona di Kota Prabumulih.

“Dengan gerakan social bagi masker ini diharapkan dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Prabumulih,”terangnya

BACA JUGA  Kucurkan Anggaran Milyaran Rupiah, Pemkot Prabumulih Segera Cairkan Insentif Masyarakat Termasuk RT RW

Dikatakannya lebih lanjut, setelah aksi bagi-bagi masker gratis ini, pihaknya juga merencanakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke berapa titik di wilayah Kota Prabumulih.

 

Artikulli paraprakDiduga Cemari Lingkungan, Plt Bupati Juarsah Dapati KPL PT Sriwijaya Bara Priharum Tidak Memadai
Artikulli tjetërMeski Keuangan Perusahaan Terdampak Covid 19, Pertamina EP Aset 2 Tetap Jalankan Program Beasiswa Untuk Masyarakat Tidak Mampu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini