PRABUMULIH—Wujud nyata kepedulian Bank SumselBabel (BSB) Kota Prabumulih terhadap warga yang tempat tinggalnya tidak layak huni terus berlanjut, hal ini terlihat dari sejak tahun 2014 hingga tahun 2020, BSB melalui dana CSR nya telah membedah 6 rumah.

Untuk bedah rumah yang ke enam ini, BSB mendapatkan membedah rumah Hosia (59), warga Jalan Putaran RW 04/RW 01 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

“Ini rumah ke-6 yang sudah kita bedah, program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih,” terang Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu saat dibincangi awak media, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA  Viral, Penerima Bantuan Terdampak Covid-19 Dipoto Dengan Memegang Kertas Bertuliskan “Sembako Untuk Orang Miskin”

Dikatakan Tian lebih lanjut, setiap tahunnya BSB Prabumulih akan membedah satu rumah warga warga Kota Prabumulih yang dinilai tidak layak huni. Bahkan tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak BSB bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per tahunnya.

“Mudah mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here