PRABUMULIH– Dalam rangka program bulan inklusi keuangan OJK tahun 2020. Bank Sumel Babel melaksanakan program ‘Walikota Mengajar’ yang dihadiri oleh Walikota Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Kusron, M.SI., serta Kepala Sekolah SMPN 5 Lutfi, S. Ag., MM., sedangkan dari Pihak bank Sumsel Babel dihadiri oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Tian Kedaumpu Yamin.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Sekolah Ramah Anak SMP Negeri 5 Prabumulih, Oleh Walikota Prabumulih, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMPN 5, Pengawas Sekolah SMPN 5, dan Perwakilan Siswa.

Selain itu juga, Bank Sumsel Babel memberikan bantuan berupa pembukaan 200 rekening pelajar Simpanan Pelajar dengan total Rp 5 juta rupiah, dan bantuan untuk sekolah sebesar 5 juta rupiah.

BACA JUGA  Alokasi Dana Kelurahan Utamakan Yang Prioritas, Lurah Sukajadi: Tidak Semua Yang Diajukan Warga Bisa Diakomodir

Acara berlangsung secara virtual melalui video conference yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 Pemerintah kota prabumulih dan disaksikan secara vidcon oleh siswa SMP Negeri 5 dari ruang kelasnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Ridho Yahya memberikan nasehat kepada para siswa untuk selalu berbuat baik dan menghormati kedua orang tua. Selain itu orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian ini mengingatkan para siswa rajin belajar, agar ilmu yang dimiliki dapat dipakai dikemudian hari, sehingga bisa menjadi bekal dalam kehidupan

Disisi lain yang tak kalah pentingnya, Wako mengingatkan para siswa untuk pandai mengatur waktu pada saat belajar dirumah, disaat pandemi sekarang ini,” seru Ridho melalui Vidcon.

BACA JUGA  Jalan Perlintasan Kereta Api Patih Galung Prabumulih Akan Dibangun Fly Over
Artikulli paraprakBersihkan Bantaran Sungai Musi, Wawako Palembang: Kesadaran Masyarakat Membuang Sampah Pada Tempatnya Masih Rendah
Artikulli tjetërSafari Jum’at ke PALI, Herman Deru Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Simpang Belimbing – Pendopo PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini