PRABUMULIH– Dalam rangka program bulan inklusi keuangan OJK tahun 2020. Bank Sumel Babel melaksanakan program ‘Walikota Mengajar’ yang dihadiri oleh Walikota Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Kusron, M.SI., serta Kepala Sekolah SMPN 5 Lutfi, S. Ag., MM., sedangkan dari Pihak bank Sumsel Babel dihadiri oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Tian Kedaumpu Yamin.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Sekolah Ramah Anak SMP Negeri 5 Prabumulih, Oleh Walikota Prabumulih, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMPN 5, Pengawas Sekolah SMPN 5, dan Perwakilan Siswa.

Selain itu juga, Bank Sumsel Babel memberikan bantuan berupa pembukaan 200 rekening pelajar Simpanan Pelajar dengan total Rp 5 juta rupiah, dan bantuan untuk sekolah sebesar 5 juta rupiah.

BACA JUGA  Usai Sholat di Masjid Cambai, Tiga Jamaah Tablig Asal Muara Enim Tertabrak Kereta Api, 2 Tewas di TKP, 1 Sekarat

Acara berlangsung secara virtual melalui video conference yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 Pemerintah kota prabumulih dan disaksikan secara vidcon oleh siswa SMP Negeri 5 dari ruang kelasnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Ridho Yahya memberikan nasehat kepada para siswa untuk selalu berbuat baik dan menghormati kedua orang tua. Selain itu orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian ini mengingatkan para siswa rajin belajar, agar ilmu yang dimiliki dapat dipakai dikemudian hari, sehingga bisa menjadi bekal dalam kehidupan

Disisi lain yang tak kalah pentingnya, Wako mengingatkan para siswa untuk pandai mengatur waktu pada saat belajar dirumah, disaat pandemi sekarang ini,” seru Ridho melalui Vidcon.

BACA JUGA  Terkait Usulan Pembangunan Talud Sungai Kelekar dan Jembatan Oleh Pemkot Prabumulih, BNPB RI Lakukan Verivikasi Langsung Ke Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here