PRABUMULIH— Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kota Prabumulih mengapresiasi atas program-program social kemasyarakatan yang dilakukan Bank SumselBabel Kota Prabumulih melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) nya.

Kandarian, menambahkan bahwa pihaknya
“Kita tahu betul, karena selama ini kita selalu mengikuti program-program yang telah dilakukan pihak BSB Cabang Prabumulih terhadap masyarakat khususnya Prabumulih, seperti bantuan bedah rumah yang berjalan sejak tahun 2014, sekarang sudah 6 rumah telah dibedah hingga tahun 2020 ini,”puji Ketua DPD IWO Kota Prabumulih, Kandarian saat menggelar silaturahim dengan Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Kota Prabumulih di Kantor Bank SumselBabel Jl. Jenderal Sudirman No.19, Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih

BACA JUGA  Meski Keuangan Perusahaan Terdampak Covid 19, Pertamina EP Aset 2 Tetap Jalankan Program Beasiswa Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Tak hanya itu sambung Kandarian yang juga turut didampingi di dampingi Leo Adi Saputra, selaku Wakil Ketua, Anja Rolanza, Sebagai Sekretaris dan Ladi Yansyah, sebagai Bendahara PD. IWO Kota Prabumulih, Bank SumselBabel juga turut aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Prabumulih.

Dibidang pendidikan, Bank SumselBabel juga memberikan bantuan berupa wifi gratis kepada sejumlah sekolah yang ada di Prabumulih, termasuk bantuan sekaligus pembukaan rekening bagi siswa kurang mampu terdampak Covid 19. Bahkan lebih dari itu, Bank SumselBabel juga turut dalam program-program bantuan kesehatan, keagamaan dan kegiatan social kemasyarakatan lainnya.

“Kita berharap apa yang dilakukan Bank SumselBabel bisa menginspirasi pihak-pihak lain ataupun bank-bank lainnya yang ada di Prabumulih untuk pro aktif menyalurkan dana CSR nya,”harap Kandarian

BACA JUGA  Minta Perlindungan Allah Agar Dijauhkan Dari Bencana, Pemkot Prabumulih Gelar Sholat Istiqhosah Bersama

Sementara itu Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dengan di dampingi oleh salah satu staffnya Joko Tri Sutrisno Penyedia Umum dan Akuntansi di BSB Cabang Kota Prabumulih, menyambut baik jalinan silaturahim DPD IWO. Ia pun berharap jalinan hubungan baik Pers dengan Bank Sumsel Babel khususnya Cabang Kota Prabumulih, selalu terjalin.

“Kita sangat berteriama kasih atas dukungan penuh kawan-kawan Pers yang sudah turut serta dalam membantu pemberitaan mengenai BSB Cabang Prabumulih,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here