PALI– Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, bersama Anggota DPRD Kabupaten Pali yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pali, Hoirillah mengkroscek secara langsung pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), di Kantor Pos Indonesia PALI, Komplek Pertamina Pendopo, Jumat (16/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Ferdian memastikan agar proses penyaluran BST yang diketahui sebanyak 2.195 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan dari Kemensos tahap 7 sebesar Rp. 300.000 per KK, berlangsung baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya meminta agar petugas dari Dinsos Pali, mengatur tata cara pengambilan dana BST ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Begitu juga warga yang akan menerima BST untuk mentaati protocol kesehatan, salah satunya dengan mengunakan masker”, ungkap Ferdian singkat.

BACA JUGA  Apresiasi Dua Raperda Inisiatif DPR Sumsel, Wagub Sumsel Sarankan Pendalaman Materi Raperda Ponpes Melibatkan Sejumlah Pihak Terkait

Dalam kesempatan tersebut, Ferdian juga menghimbau kepada lebih kurang 2.195 masyarakat Pali menerima dana Rp.300 ribu secara tunai, agar menggunakan dana tersebut secara bijak.

“Gunakanlah dana bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok, seperti beras dan kebutuhan lainnya yang sifatnya kebutuhan pokok,”imbuhnya.(Jeksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here