MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menyambut baik hadirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Muara Enim. menurutnya dengan terbentuknya SMSI di Kabupaten Muara Enim, diharapkan dapat memberi warna dalam hal menyampaikan informasi untuk bumi serasan sekundang.

“Kami menyambut baik hadirnya SMSI di Kabupaten Muara Enim, dengan harapan ke depan dapat berkontribusi menginformasikan beragam pembangunan dan semua potensi di wilayah kita ini,” Kata H Juarsah, saat menerima audiensi pengurus SMSI Muara Enim di ruang rapat Bupati Muara Enim, Selasa (27/10/2020)

Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah juga berharap, SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan muara Enim Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan Sejahtera.

BACA JUGA  Plt Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

“Semoga antara SMSI dan Pemkab Muara Enim terjalin sinergisitas yang baik untuk sama-sama mewujudkan Muara Enim Merakyat,”ucap Plt Bupati Juarsah

Selain itu, Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini berharap media yang tergabung dalam SMSI dapat berkontribusi menyebarluaskan informasi yang ada di Kabupaten Muara Eniim secara objektif, dengan mengedepankan cek and balance, berimbang dan mendidik.

“Mari kita bangun Kabupaten yang kita cintai ini dengan kemampuan dan fungsi masig-masing, agar kabupaten ini kita semakin maju dan berkembang serta lebih dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional,”ajaknya.

Sementara itu Ketua SMSI Muara Enim, Hafizul Ahkam dalam pemaparannya menjelaskan sekilas tentang SMSI. Menurutnya, SMSI merupakan serikat organisasi media yang ada di Indonesia dan saat ini beranggotakan kurang lebih 2000 Media se-Indonesia. Sementara untuk SMSI Kabupaten Muara Enim sendiri sudah tergabung 14 Media yang mana baru terbentuk sekitar 5 bulan yang lalu.

BACA JUGA  Dewan Setujui RAPBD Perubahan Pemkab Muara Enim Tahun Anggaran 2021

“Insyaallah pada tanggal 03 November 2020 nanti SMSI Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan pelantikan dengan harapan mendapat support dari Pemkab Muara Enim,” terang Hafizul didepan Plt Bupati beserta jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here