PALEMBANG- Mendapat informasi ada salah satu rumah warga dikawasan lorong Pedatoan Darat,Kelurahan 12 Ulu Palembang, sangat memprihatinkan, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa secara spontan langsung meninjau kondisi rumah warga tersebut.

“Kita dapat informasi pak camat dengan ibu Lurah, bahwa disini ada salah satu Rumah warga yang kondisinya memperhatinkan. Maka kita coba tinjau secara langsung hari ini. Muda-mudahan bisa kita bantu,” ungkap Ratu Dewa, Rabu (4/11/2020)

Terkait dokumen kepemilikan rumah warga tersebut, menurutnya Ratu Dewa dokumen kepemilikan tanahnya lengkap.

‚ÄúDokumen kepemilikan itu salah satu syarat utama penggunaan danah APBN maupun APBD. Saya kira cukup lengkap dan bisa kita bantu dan fasilitasi” tandasnya

BACA JUGA  Hotel Swarna Dwipa Dijadikan Tempat Istirahat Tenaga Medis

Sementara Syari’ah pemilik rumah bersama keluarganya sangat berterima kasih atas kunjungan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa ke kediamanya

Ia berharap agar rumahnya dapat dibantu diperbaiki, karna menurutnya kondisi rumahnya bocor dan banjir jika huja malam hari dirinya bersama keluarga susah untuk tidur.

“Harapanyo kalu biso diperbaiki. kalu hujan malam saro nak tedok belom lagi di tambah banjir,”keluhnya

Syari’ah juga mengatakan bahwa suaminya bekerja kuli di Pasar 16, sedangkan dirinya bekerja sebagai tukang cuci dan pengupas bawang.

“Kalau bapak kerja kuli di pasar 16, kalu aku ado wong yang nak minta cucike baru dicucike”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here