PALEMBANG,GSNET- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa targetkan Dua lapangan sepak bola yakni lapangan Hata dan lapangan Kamboja untuk dibenahi. Hal ini di ungkpanya usai resmi dilantik sebagai Presiden PS Palembang, Selasa (3/11/2020).

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin,”ungkap Ratu Dewa usai pelantikan pengurus PSSI Kota Palembang dan pengurus PS Palembang di Rumdin Walikota

Menurut Dewa, harus segera dibangun kerjasama dengan berbagai pihak, khususnya insan sepakbola, pengelola sekolah sepakbola, hingga awak media harus dikedepankan.

“Kita semua di kepengurusan memiliki semangat yang sama untuk memajukan sepakbola Palembang. Tentunya kita juga akan bekerjasama dengan semua pihak, khususnya PSSI Kota Palembang,”jelas Dewa.

Tujuan bersama demi kemajuan sepakbola Palembang ini, nantinya diharapkan bisa mensejajarkan PS Palembang dengan dua klub asal Sumsel yang telah lebih dulu ada Yaitu Sriwijaya FC dan Muba Babel United yang telah berlaga di kompetisi nasional. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat Ratu Dewa akan mensinergikan semua unsur demi tujuan tersebut.

BACA JUGA  Pemkot Palembang Matangkan Persipan Untuk Raih Bhumandala Awards 2020

Sementara itu, di tempat yang sama, Asisten II Setda Kota Palembang, Ansori Tohir juga dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi Kota PSSI Palembang setelah terpilih dalam musyawarah beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here