PALEMBANG,GSNET- Zewwy Salim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (ReI) Sumsel, dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI, Rabu (18/11/2020)

“Sebagai kepengurusan baru kami akan menjalankan program program yang sudah kami buat, yakni ada 8 program unggulan. Program tersebut akan segera kami laksanakan dalam kurun waktu 3 bulan kedepan” ujar Zewwy Salim di Excelton Hotel.

Selain itu, secara pribadi baik bersama kepengurusan ReI, dirinya menargetkan sebanyak 15 ribu unit Rumah yang diperuntukan bagi masyarakakat berpenghasilan rendah (MBR) pada tahun 2021 mendatang.

“Saya memiliki target pada tahun 2021 dan optimis jika covid berakhir di awal tahun. Tembus 15 ribu unit rumah. Tentu hal ini karena Pemerintah setempat maupun Daerah sudah memberikan keringanan dalam hal soal Perizinan” tandasnya.

BACA JUGA  Apresiasi Pencapaian Pemkot Palembang, DPRD Sumsel: Masih Banyak Yang Harus Ditingkatkan

Sementara Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang hadir dalam Musda Rei tersebut menyampaikan, agar kepengurusan yang baru ini terus berinovasi dan menyesesuaikan kondisi saat ini.

“Terus berinovasi karena banyak tantangan persaingan seperti harga tanah, persaingan pelayanan,persaingan ITE. Itu harus di jawab dengan cerdas”ujar Deru usai menghadiri Musda ReI XI.

Dalam kesempatan tersebut, HD pun berpesan agar ReI terus membangun kemitraan baik itu dengan Pemerintah maupun Perbankan. Sebab menurutnya dengan kemitraan tersebut banyak peluang yang akan didapatakan.

Misal terkait kekurangan air bersih di kota Palembang ini atau sekitarnya, Rei bisa bermitra dengan PDAM Regional yang akan di bangun oleh pemerintah Provinsi pada tahun 2021, serta dapat mengembangkan kawasan baru di mana saat ini terbentang jalan tol di Sumatera agar dapat di maanfaatkan, tandasnya

BACA JUGA  Temukan Ada Bekas Galian Pipa PDAM Semeraut, Wawako Fitri Meradang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here