MUBA– Prestasi gemilang diraih oleh Kecamatan Jirak Jaya, yang dikomandoi oleh Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra SE MSi. Tak tanggung-tanggung, Kecamatan Jirak Jaya berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yang langsung diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, bertempat di Auditorium Pemkab Musi Banyuasin, Selasa (8/12/2020).

“Terimakasih kepada ASN dan Staf Kantor Camat Jirak Jaya atas kerja keras dan kinerja yang baik dalam Pengelolaan Arsip sehingga Kantor Camat Jirak Jaya mendapatkan 2 penghargaan,”ucap Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra

Penghargaan yang dimaksud dianataranya Terbaik I Kategori Unit Pengelola Kecamatan pada Audit Kearsipan Internal Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, dan Terbaik II Kategori Unit Kearsipan Kecamatan pada Audit Internal Tahun 2020 dilingkungan Pemkab Muba, beber Yudi usai menerima penghargaan.

BACA JUGA  Sekda Muba : Data Adalah Dasar Pengambilan Kebijakan dan Perencanaan Pembangunan

” Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk kita semua, agar dapat terus berkarya untuk Muba Maju Berjaya 2022, serta meningkatkan Mutu dan Kinerja pada tahun-tahun berikutnya nanti,” harapnya. (Firman)

Artikulli paraprakBAS Pemuda Pancasila Palembang Gelar Baksos, Sunatan Massal Hingga Cek Gula Darah dan Asam Urat Gratis
Artikulli tjetërBantu Pengamanan Pilkada Muratara, Polres Muba Kirim 50 Personilnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini