MUBA- Suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru mewarnai acara pelepasan ASN Purna Bhakti di lingkungan Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Musi Banyuasin, kamis (10/12/2020) berlangsung di ruang Virtual room Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP diwakili Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT melepas Ir H A Fattah HZ MT., Nurfadila SH MSi dan Rosilah S.Sos yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2020.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ir H A Fattah HZ MT., Nurfadila SH MSi dan Rosilah S.Sos., semoga masa pensiun tersebut dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

BACA JUGA  Pengurus DPP PKBN Tawarkan Bupati DRA Sebagai Dewan Pembina DPW PKBN

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari para purna bakti yang telah mengabdi bertahun-tahun, sehingga membawa Dinkominfo Muba menjadi Dinkominfo yang terus berkomitmen melayani dengan prima kepada seluruh masyarakat.

“Mewakili Kepala Dinkominfo Muba Bapak Herryandi Sinulingga AP, saya dan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas. Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik seperti saat ini,”ungkapnya.

Sementara Ir H. A Fattah HZ MT mewakili ASN Purna Bhakti mengucapkan terima kasih Kepada pimpinan Dinkominfo Muba Bapak Herryandi Sinulingga AP beserta jajarannya telah mengadakan kegiatan pelepasan ASN Purna Bhakti ini.

BACA JUGA  Bupati Dodi Reza Hadiri Pernikahan Petugas Kebersihan Ruang Kerjanya

Fattah mengakui bahwa dirinya dan teman lainnya mengaku terharu dengan diadakanya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai-pegawai jika selama bertugas ada hal-hal yang kurang menyenangkan.

Ia juga berharap rasa kekeluargaan dan silahturahmi tetap terjaga walaupun tidak bersama lagi.

“Alhamdulillah, kami merasa bahagia dan merasa dihargai sekali dengan adanya acara pelepasan ini, dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua jajaran. Harapan kami rasa kekeluargaan dan hubungan silahturahmi tetap terjaga walaupun kita tidak bersama lagi,”pungkasnya.(Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here