MUBA— Miris mobil operasional dinas Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin yang seharusnya di gunakan untuk menunjang fungsi dan tugas pokok untuk kepentingan kegiatan dinas intansi tersebut dalam rangka melayani masyarakat, diduga di salah fungsikan.

Mobil operasional berjenis pickup warna hitam bernopol BG 8278 BZ terpantau oleh warga sedang difungsikan untuk mengangkut bahan material seperti semen, pasir dan Air untuk kegiatan pembangunan drainase di wilayah pemerintahan kelurahan Keluang.

“Mobil dinas milik pemerintah Kelurahan Keluang yang berjenis Pick up selama kegiatan pembangunan parit ini diduga di gunakan untuk membawa bahan material seperti membawa semen, pasir dan air,”ungkap seorang warga setempat yang minta namanya tidak ditulis, Rabu (9/12/2020)

BACA JUGA  Tangis Haru Mak Jawo Ketika Uang Tabungan Dari Merongsok Yang Terbakar Diganti Bupati Dodi Reza

Ia sebagai warga menyayangkan saja, karena dapat merusak mobil operasional pemerintah Kelurahan jika digunakan untuk mengangkut bahan material pembangunan proyek kelurahan.

“Biasanya kalau kita membeli material di tokoh bangunan mobil dari tokoh itulah yang mengantarkan bahan material tersebut, mungkin untuk penghematan anggaran,”duganya.

Terpisah, Lurah Kelurahan Keluang, Pahrur Rozi,Sip,Msi saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut melalui pesan WhatsaApp terkait dugaan pengunaan mobil dinas kelurahan yang digunakan mengangkut material proyek drainase Kelurahan sebuah kebetulan saja.

Menurutnya mobil tersebut dipinjam warga untuk mengangkut tanah bekas galian parit

“Kalau untuk mobil dinas itu kebenaran aja dipinjam oleh warga untuk mengangkut tanah bekas galian,”balasnya singkat,(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here