MUBA- Dalam rangka memperingati hari lahir Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-49, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Lomba Bulu Tangkis antar instansi, bertempat di GOR Ranggonang Sekayu.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung selama tiga hari, dan Kamis (10/12/2020) digelar final untuk menentukan juara. Dari hasil pertandingan final yang cukup segit, akhirnya pertandingan disudahi dengan kemenangan tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), sedaangkan untuk juara ke 2 diraih Tim Setda dan juara ke 3 tim Dinas PU PR dan Setwa Muba.

Ketua KORPRI kabupaten Musi Banyuasin Drs H.Apriyadi,MSi pada kegiatan pembukaan tanggal 08 Desember 2020 mengatakan, Kejuaraan ini akan menjadi event tahunan dalam rangka HUT Korpri di Kabuapaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA  Sirene Muba Masuk 10 Besar Inovasi Layanan Publik 2021

“Saya berharap kejuaraan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan sarana bagi pegawai Anggota Korpri untuk mengembangkan minat dan bakatnya didunia bulutangkis,”jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia kegiatan tersebut Drs H Ibnu Saad,MSi pada pada acara final penutupan kegiatan tersebut sambil memberikan Tropy dan uang pembinaan kepada para juara mengucapkan terimakasih kepada PBSI Kabupaten Muba yang sudah membantu sehingga terlaksananya kegiatan dengan baik.

“Selamat kepada pemenang kejuaraan ini, bagi yang belum berhasil agar terus giat berlatih dengan harapan semoga di masa yang akan datang bisa juara,”ucapnya.(Firman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here