PALI—Upaya mendukung keberadaan markas Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel di PALI, Pertamina EP Asset 2 Field memfasilitasi kantor dan rumah dinas sementara

“Kita dari pihak Pertamina Asset 2 selalu bersinergi baik dengan pemerintah daerah maupun Aparat Penegak Hukum(APH). Kita tanam dengan baik jalinan silaturahmi ini, karena semakin erat nya suatu hubungan maka apa pun yang dikerjakan akan baik dan lancer,”ungkap General Manager PT Pertamian EP Asset 2 Astri Pujianto, saat hadir langsung pada acara peresmian Batalyon D Satbrimob Polda Sumsel di Komplek Pertamina Pendopo didampingi Pendopo Field Manager Rachmad Dwi Laksono, Manager Legal & Relation Fransiska , Gov & PR Asm. Man Setyo Puji Hartono serta Pendopo Legal & Relation Ast. Man R. Ferry Prasetyo Wibowo, Jumat (15/1/2020)

BACA JUGA  Rumahnya Dibedah, Basri dan Fahmi Ucapkan Terimakasih ke Pertamina Asset 2

Saat berbincang dengan Awak Media, Astri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah memberikan piagam penghargaan kepada pihaknya.

“Piagam penghargaan ini kami terima dengan baik, terima kasih Pak Kapolda semoga dilain kesempatan kita bisa bertemu kembali dan tentu nya piagam ini merupakan cindra mata bagi sinergritas Asset 2 Kepada Brimob Kabupaten PALI,”Pungkasnya.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Pertamian EP Asset 2 yang telah mendukung penuh kegiatan Aparat Penegak Hukum di Kabupaten PALI.

“Semoga jalinan kerja sama yang telah baik ini dapat terus berjalan.,”tutur Eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here