MUARA ENIM – DPRD Muara Enim saat ini masih menunggu jawaban dari Gubernur Sumsel soal kapan pelantikan Ketua DPRD Muara Enim definitif. Hasil paripurna penetapan Ketua DPRD Muara Enim definitif mengusulkan Liono Basuki yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Ketua DPRD Muara Enim saat ini.

“Secara internal PDI Perjuangan telah selesai dan sudah mengantongi SK dari DPP. Bahkan, kami di DPRD juga sudah melakukan paripurna penetapan nama Ketua DPRD Muara Enim definitif pada sidang paripurna beberapa waktu lalu,” ungkap Plt Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, Kamis (21/1/2020).

Dikatakan Kiki (sapaan akrabnya,red), usulan Ketua DPRD Muara Enim itu sudah disampaikan DPRD Muara Enim dan Bupati Muara Enim ke Gubernur Sumsel untuk disetujui. “Usulan ke Gubernur sudah disampaikan per tanggal 8 Januari 2021 lalu. Karena baru disampaikan karena kondisi pandemi covid 19 saat ini,” terang Kiki.

BACA JUGA  Bantu Tenaga Medis Melawan Covid 19, PTBA Bantu RSUD MH Rabain Alat Kesehatan

Langkah selanjutnya, kata dia, DPRD Muara Enim masih menunggu jawaban dari Gubernur Sumsel berupa SK Gubernur berupa penetapan. “Setelah SK Gubernur turun ke DPRD. DPRD melalui kawan-kawan Banmus(Badan Musyawarah) akan menjadwalkan acara pelantikan untuk dilaksanakan pelantikan Ketua DPRD Muara Enim definitif,”kata dia.

Artikulli paraprakTerkait Kualitas Proyek Jalan, Seorang Oknum PPK di Dinas PUPR Muara Enim di Periksa Kejari Muara Enim
Artikulli tjetërBahas Program Kerja 2021, IWO Prabumulih Wacanakan Gelar UKW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini