PRABUMULIH— Banyaknya Program-program Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kota Prabumulih yang tertunda dimassa Pandemi Covid 19, seperti program audiensi ke sejumlah istansi maupun stakeholder salah satunya yang telah dijadwalkan, akhirnya bisa terlaksana pada Jumat (29/1/2020)

 

Kali ini IWO menggelar audensi dengan Bank Sumsel Babel (BSB) kota Prabumulih. Dalam audiensi ini langsung disambut baik oleh pihak BSB Kota Prabumulih yang dalam hal ini Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin

 

Kedatangan IWO ke Bank Sumsel Babel tidak lain ingin melakukan kerjasama agar kedepannya dari IWO dan Bank Sumsel Babel Dapat Bersinergi baik itu dalam sebuah pemberitaan dan juga hal yang lainnya.

BACA JUGA  SKK Migas - Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

 

Dalam Acara Audensi Tersebut dihadiri  ketua IWO kota Prabumulih Kandarian, Sekretaris Anja Rolanza dan Bendahara ladiyansyah, serta  beberapa pengurus dan anggota yang lain.

 

“Terimakasih banyak atas sambuatan baik dari bank SumselBabel kota Prabumulih,”ucap Kandarian selaku Ketua DPD IWO Prabumulih saat menggelar audiensi

 

Ia berharap jalinan sinergisitas antara IWO Prabumulih dengan BSB Prabumulih terus terjalin dengan baik. Dalam kesempatan tersebut juga, Kandarian menyampaikan sejumlah rencana program-program IWO yang tertunda akibat pandemic Covid 19. Untuk itu ia berharap agar BSB Kota Prabumulih dapat mensuport kegiatan-kegiatan IWO Kota Prabumulih.

 

Sementara itu Kepala Cabang BSB Kota Prabumulih, Tian Kadampuan Yamin menyambut baik kedatangan IWO kota Prabumulih.

BACA JUGA  Peringati HUT ke 63, Bank SumselBabel Prabumulih Pilih Menyantuni Panti Asuhan Ketimbang Potong Tumpeng

 

” Ini kali kedua kita bersilahturahmi, dan kami berharap jalinan silaturahmi ini dapat tetap berlanjut meski mungkin nanti kami pribadi dipindah tugaskan dari Kota Prabumulih ini,”ucapnya.

 

 

 

Artikulli paraprakWako Ridho Apresiasi Kegiatan IPMI, Bank BSB Prabumulih Siap Bantu Modal Melalui Program KUR
Artikulli tjetërApresiasi Kemitraan Yang Telah Terjalin, Humas Pertamina Asset 2: Semoga Kemitraan Dengan IWO Ini Berkesinambungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini