PRABUMULIH– Legal & Relation Pertamina EP Asset 2, Imam Maulana mengapresiasi kemitraan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Prabumulih yang telah terjalin selama ini. Ia pun menghargai etika yang telah mengkarakter pada masing-masing personil perwarta khususnya anggota IWO Kota Prabumulih.
“Saya salutlah dengan attitude (etika) dari rekan-rekan IWO ini, dari awal komunikasi terjalin  baik, karena menurut kami sebagai Humas juga pribadi attitude itu lah yang utama disamping yang lainnya,” kata Imam Maulana saat menerima audiensi IWO Kota Prabumulih, Selasa (2/2/2020)
Ditambahkan Manager Legal & Relation Fransiska berharap, kemitraan yang terjalin hendaknya berkesinambungan, sesuai fungsinya IWO Prabumulih senantiasa intens mempublikasikan aktifitas pihak Pertamina EP Asset 2 secara objektif, informatif dan edukatif terutama program CSR nya.
Sementara itu ketua DPD IWO Kota Prabumulih, Kandarian dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya atas penerimaan audiensi dari pihak humas Pertamina Asset 2.
Dalam kesempatan yang sama, selain memperkenalkan personil IWO Prabumulih,  ia juga memperkenalkan sejumlah program kerja yang telah disusun. (Rilis IWO Prabumulih)
BACA JUGA  Viral, Penerima Bantuan Terdampak Covid-19 Dipoto Dengan Memegang Kertas Bertuliskan “Sembako Untuk Orang Miskin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here