Musi Banyuasin –  Upaya meningkatkan Sinergisitas dan lebih mempererat  tali silahtuhrahim dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, sekaligus mengenalkan Aplikasi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR)  Muba mengadakan Coffee Morning di Taman Wisata Kampung Indah Selarai Kecamatan  Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan, Kamis 04/02/2021,  sekitar pukul 08: 30 Wib.

 

Acara Coffee Morning ini turut juga hadiri oleh, Kajari Sekayu dalam hal ini di wakili Kasi Intel Abu Nawas, SH, Kepala Dinas PU-PR Muba H.Herman Mayori, ST.MT beserta jajaran, Ketua PWI Muba, Herlin Koisasi, SH beserta pengurus dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin

BACA JUGA  Sekda Apriyadi Serahkan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Pesirah

Dalam kata sambutannya, Kepala Dinas PU-PR kabupaten Musi Banyuasin,  Herman Mayori, ST.MT  menyampaikan rasa syukur acara yang pihaknya gelar bisa terlaksana.

“Ini guna menjalin tali silahtuhrahim dengan awak media yang bertugas di Musi banyuasin,”ucap Herman

 

Dalam kesempatan ini juga, Kadin PUPR juga memperkenalkan suatu Aplikasi pelayanan yang sesuai dengan Tupoksi Dinas PUPR.

” Insa Allah Aplikasi akan kita Lounching di Februari ini, Aplikasi ini nantinya bisa menerima masukan, pengaduan dan tanya jawab,  jelasnya.

 

Ditempat yang sama Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi, S.H  di sela-sela sambutannya, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kadin PU-PR Muba dan jajaran yang telah mengadakan giat Coffee Morning dengan awak media,  kedepan acara seperti ini harus sering di adakan oleh Dinas PUPR Muba hingga terjalin Komunikasi dalam Hal pemberitaan, terangnya.

BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Nihil Positif

Nampak suasana Coffee Morning ini berjalan Santai, Akrab dan tetap memperhatikan  Protokes Covid-19, terlihat sebelum memasuki lokasi acara ini, tamu undangan di wajibkan,memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here