MUBA- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan gerak cepat langsung melakukan perbaikan ruas jalan Keluang-Talang Siku yang mengalami kerusakan di beberapa titik yang di kerjakan oleh PT.Pajar Indah Setya Nugaraha melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) dengan nilai anggaran sekitar Rp.4,9 Milyar.
“Iya kami hari ini (juma’at 05/02/20) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kontraktor mengingat kegiatan tersebut masih masa perawatan,”kata┬áKepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Muba, H Herman Mayori,ST,MT melalui PPTK Kegiatan Kurniawan Pribadi,ST saat di konfirmasi awak media
“Alhamdulillah pihak kontraktor dengan sigap gerak cepat melakukan perbaikan di beberapa titik kerusakan, dan kami dari dinas PU PR langsung turun langsung bersama pihak kontraktor untuk melakukan pemantauan Kegiatan tersebut bersama Tim teknis,”tambah Wawan.
Saat di tanya awak media terkait kerusakan jalan tersebut, Kurniawan menduga kuat kerusakan tersebut di karenakan mobil berhenti dengan tonase berlebih, sehingga badan jalan tidak kuat menahan beban.
Sementara teruntuk masih ada sejumlah titik jalan yang mengalami kurusakan dan belum mendapat perbaikan pada anggaran 2020 lalu karena keterbatasan anggaran. Tahun 2021 ini dianggarkan lagi,beber wawan,(Firman)
BACA JUGA  Warga Baturaja Empat Petulai Dangku Desak PT.Ratri Sempana Tepati Janji Perbaiki Jalan Talang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here